Project Management IT

Deskripsi Training Project Management IT

Manajemen Proyek  / Project Management merupakan bagian dari keberhasilan proyek Teknologi Informasi ( Project Management IT ). Semakin besar proyek, maka situasinya akan semakin kompleks. Setiap proyek TI memiliki sifat unik masing-masing, baik dari sisi tuntutan dan kesiapan user, lingkungan dan proses bisnis dan limitasi lainnya.  Disaat suatu perusahaan memutuskan untuk membeli produk teknologi informasi, maka proses selanjutnya adalah membuat suatu proyek untuk menjalankan implementasi dari keputusan pembeliam produk teknologi informasi tersebut. Dalam perjalanan proyek teknologi informasi, ketidak pastian berupa keterlambatan dan penundaan sering terjadi baik dalam proyek skala besar bahkan proyek skala kecil maupun menengah. Kerugian bisnis baik secara material maupun non material tentunya akan sangat besar, apabila sampai terjadi keterlambatan atau penundaan. Oleh karena itu, diperlukan peran manajemen proyek yang efektif untuk menanggulanginya. Manajemen proyek teknologi informasi yang baik merupakan salah satu jawaban dari penundaan dan ketidakpastian tersebut.yang terjadi. Dengan penerapan manajemen proyek teknologi informasi, maka diharapkan kualitas dan kehandalan dari produk akan meningkat, biaya akan dapat diminimalisir, serta kendali finansial yang lebih baik yang kemudian akan mendatangkan profit yang optimal bagi perusahaan.

Tujuan Training Project Management IT

  1. Peserta mampu memahami pentingnya Project Management IT dan mengerti keterkaitannya dengan faktor internal dan eksternal
  2. Peserta mampu memahami penerapan tools and techniques dalam rangka perencanaan, penyesuaian dan pengendalian biaya
  3. Peserta mampu memahami peranan tim dalam penerapan manajemen biaya proyek IT.

 

Materi Training Project Management IT

  1. Proses-proses Project Management IT
  2. Pemenuhan target untuk keberhasilan Project Management IT
  3. Framework dari manajemen proyek teknologi informasi sebagai panduan bagi perencanaan dan pelaksanaan proyek
  4. Fungsi utama dan Fungsi pendukung Project Management IT
  5. Project integration management (langkah awal dari manajemen proyek untuk membuat perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian perubahan dari proyek)
  6. Project scope management (landasan bagi pengelolaan seluruh langkah yang harus dilakukan demi keberhasilan pelaksanaan proyek)
  7. Project time management (dasar estimasi waktu pelaksanaan proyek dan menjamin pelaksanaan proyek tepat waktu)
  8. Project cost management
  9. Project quality management
Iklan

About Informasi Jadwal training dan seminar 2016-2017-2018

Pusat Informasi Jadwal training 2016 | Jadwal training 2017 | Jadwal training 2018 | Jadwal training 2019 | Jadwal training 2020

Posted on Agustus 25,, in jadwal training 2017, Project Management, Training di Bali, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Yogyakarta and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: