Cash flow Management

Deskripsi Training cash Flow Management

“Kas” merupakan urat nadi dari jalannya perusahaan. Tanpa adanya kecukupan kas, maka perusahaan tidak dapat berkembang. Perusahaan bisa saja menghasilkan profit, tetapi belum tentu memiliki kas. Oleh karenanya pengetahuan dan teknik pengelolaan kas yang efisien sangat diperlukan. “Kunci keberhasilan dalam Cash flow Management  terletak pada kemampuan mempengaruhi keputusan-keputusan diluar finance untuk menyeimbangkan Cash In Flow dengan Cash Out-Flow”.

Karena itulah dalam perkembangannya sekarang ini dituntut untuk lebih berperan sebagai business partner yang ikut mendorong fungsi lain dalam mencapai tujuan perusahaan. Secara umum pelatihan Cash flow Management  ini diharapkan dapat membekali peserta dengan pengetahuan yang bermanfaat dalam meningkatkan perannya tersebut.

 

 

Materi Cash flow Management 

  1. Overview-Cash Management
  2. Faktor Internal Dan Eksternal Yang Mempengaruhi Cash
  3. Analisis Kebijakan Piutang
  4. Analisis Kebijakan Inventori
  5. Analisis Kebijakan Investasi Dalam Aktiva Tetap Dan Surat Berharga
  6. Analisa Sumber Dan Struktur Modal : Modal Sendiri – Pinjaman Jangka Pendek Dan Jangka Panjang
  7. Manajemen aliran kas dan manajemen modal kerja
  8. Perencanaan Cash-Cash Budget
  9. Analisa Kinerja Manajemen Kas
  10. Manajemen aliran kas pada keputusan investasi
Iklan

About Informasi Jadwal training dan seminar 2016-2017-2018

Pusat Informasi Jadwal training 2016 | Jadwal training 2017 | Jadwal training 2018 | Jadwal training 2019 | Jadwal training 2020

Posted on Agustus 9,, in Accounting and Treasury, Finance, jadwal training 2017, Managerial and soft skills, Training di Bali, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Yogyakarta and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: