SELLING SKILLS PROFESSIONAL AND SUCCESSFULL

DESCRIPTION SELLING SKILLS PROFESSIONAL AND SUCCESSFULL

Seorang sales sebagai “ujung tombak” perusahaan mempunyai peran penting dalam mempertahankan, mengembangkan dan memajukan perusahaan ditengah persaingan competitor dan ketidakpastian iklim ekonomu global saat ini. Para sales perusahaan akan berhadapan langsung dengan pelanggan dan kemudian akan menghasilkan penjualan. Oleh karenanya, pemahaman mendalam mengenai pengolahan soft skill para sales wajib untuk dimiliki guna menunjang kinerja sales dan kinerja perusahaan kemudian. Keahlian dalam melakukan penjualan tentunya memerlukan latihan, pengalaman & pengetahuan yang mumpuni guna mencapai closing. Selling skills tersebut harus selalu dilatih secara continue dan ditingkatkan agar dapat terus berkembang mengikuti perkembangan bisnis yang kompetitif.

PURPOSE SELLING SKILLS PROFESSIONAL AND SUCCESSFULL

  1. Meningkatkan rasa percaya diri dan mental bisnis
  2. Memahami proses / tahapan menjual yang efektif
  3. Memahami dan menguasai produk yang dipasarkan
  4. Memahami teknik komunikasi bisnis yang efektif
  5. Mengerti Handling Objection & Closing Technique.
  6. Memahami teknik presentasi bisnis efektif dan meyakinkan
  7. Meningkatkan hubungan antar pribadi
  8. Meningkatkan kemampuan Consulting skill
  9. Meningkatkan kemampuan strategi yang inovatif
  10. Meningkatkan kecerdasan emosional (Emotional Quotient) dalam proses menjual dan negosiasi.
  11. Meningkatkan jiwa antusiasme dan komitmen tinggi dalam pencapaian target

OUTLINE MATERI SELLING SKILLS PROFESSIONAL AND SUCCESSFULL

  • Selling Process.
  • Professional Marketer.
  • Memahami Customer Behavior
  • Finding Needs and Customer Expectations.
  • Customer Relationship and Networking.
  • Konsep Komunikasi efektif
  • Teknik memunculkan dan meningkatkan Motivasi Diri
  • Teknik / Strategi selling skills succesfull
  • Teknik negosiasi
  • Faktor penyebab dan teknik mengatasi dalam permasalahan penjualan
  • Customer Complaint
  • Tahapan penanganan komplain
  • Prioritas Komplain
  • Memudahkan pelanggan untuk komplain
  • Menangani komplain secara cepat dan tepat
  • Memahami Penyebab Komplain Pelanggan
  • Memahami harapan dan emosi pelanggan
  • Teknik analisa complain pelanggan
  • Mendisain kebijakan dan prosedur penanganan komplain
  • Pelatihan dan pemberdayaan staff
  • Teknik komunikasi informasi tentang complain
  • Teknik penyusunan Laporan Kronologis dari complain
  • Pencatatan komplain
  • Teknik presentasi penjualan efektif dan meyakinkan
  • Teknik dalam mencapai target penjualan
  • Teknik menelepon dan menerima telepon
  • Teknik dalam “closing penjualan”
  • Studi kasus, diskusi dan praktek

 

Iklan

About Informasi Jadwal training dan seminar 2016-2017-2018

Pusat Informasi Jadwal training 2016 | Jadwal training 2017 | Jadwal training 2018 | Jadwal training 2019 | Jadwal training 2020

Posted on Januari 14,, in Jadwal Training 2016, Managerial and soft skills, Sales and Marketing, Training Bulan Februari 2016, Training Bulan Januari 2016, Training di Bali, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Yogyakarta and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: