Strategic Marketing For Business Expansion

Deskripsi Training Strategic Marketing For Business Expansion
Perencanaan strategi marketing (Strategic Marketing) yang efektif ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan untuk memperluas bisnis perusahaan.Perencanaan strategi marketing dilakukan dengan identifikasi  peluang pasar, melakukan segmentasi pasar dan positioning relatif  terhadap posisis pesaing. Training ini akan membahas step demi step dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk perluasan bisnis perusahaan.

Tujuan Training Strategic Marketing For Business Expansion

  •  Memahami peluang pasar dan potensi untuk ekspansi bisnis
  • Memahami segmentasi, targeting dan positioning produk dan pasar
  • Memahami GAP antara harapan dan actual
  • Memahami analisis produk kompetitif terhadap pesaing
  • Mengembangkan strategi untuk menutup GAP dan memperluas bisnis

Materi Training Strategic Marketing For Business Expansion

  • Market Opportunity Analysis
  • Market Segmentation
  • Targeting Market
  • Market Positioning
  • Competitive benchmarking
Iklan

About Informasi Jadwal training dan seminar 2016-2017-2018

Pusat Informasi Jadwal training 2016 | Jadwal training 2017 | Jadwal training 2018 | Jadwal training 2019 | Jadwal training 2020

Posted on Desember 8,, in Managerial and soft skills, Sales and Marketing and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: